Sabtu, 31 Maret 2012

Salam Perpisahan David Archuleta

Para penggemar David Archuleta terkejut saat mendengar keputusan pelantun lagu "Crush" itu untuk berhenti sejenak dari dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Keputusan itu diambil untuk sebuah tujuan yang mulia, mengabdikan diri sebagai seorang misionaris muda di gereja Mormon. Menjadi seorang misionaris tidaklah mudah. Juara dua American Idol tahun 2008 ini harus mengikuti sejumlah peraturan yang cukup ketat, seperti hanya boleh menerima telepon dua kali dalam setahun.

Menjelang kepergiannya menjadi seorang misionaris, pria kelahiran 28 Desember 1990 ini mengunggah sebuah video blog (vlog) di akun YouTube pribadinya yang berjudul "It's not Goodbye".

Archie merekam vlog itu di rumahnya. Lewat vlog tersebut, dia menyatakan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya empat tahun belakangan ini, dan atas pengertian mereka untuk menerima keputusan yang diambil Archie.

Agar lebih jelas, yuk kita simak videonya. Semoga saja seperti judulnya, ini memang bukan sebuah perpisahan. Sampai jumpa dua tahun mendatang, Archie!




0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More