Selasa, 20 Maret 2012

CPU hidup tetapi tidak ada tampil pada monitor


assalamualaikun wr.wb gan,,
posting ini saya buat tanggal 2 maret 2012
saya pernah mendapat mengalaman dari tempat saya magang ,permsalahan nya tampak pada judul ,
solusi yang saya buat ini semoga bermanfat bagi anda semua ,
biasa nya ini pada kabel VGA nya ,ternyata salah besar!!
setelah saya mencoba mengecek hardware nya tidak ada yang rusak,saya coba membongkar nya yang ada pada cassing dan membersih kan motherboard dan fan prosesor sampai bersih dan jangan lupa membersihkan semua yang berdebu pada casing dan coba hidup kan di luar casing seperti gambaR di samping ,jika anda bisa,jika tidak,bersihkan saja fan  prosesor dan motherboard,jika belum berhasil hubungi saya ,atau toko komputer ter dekat.


semoga bermanfaat posting saya hari ini ,berikan lah kritik dan saran anda ,supaya saya semangat dalam membuaT posting...

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More